Untungnya pakai Beton Untuk Material Bangunan

Pernahkah Anda bertanya mengapa banyak pekerjaan konstruksi menggunakan beton sebagai bahan material utamanya? 10 alasan di bawah ini dapat menjawab pertanyaan Anda:

Harga

Dibandingkan dengan material struktural lain, beton termasuk material bangunan yang ekonomis, baik dari segi berat maupun volume. Dapatkan penawaran spesial jika Anda memesan produk Jayamix by SCG melalui e-commerce yang bekerja sama dengan kami seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli, dan Ralali.

Ketersediaan

Beton sudah banyak tersedia di mana-mana.Terdapat banyak pabrik beton di sebagian besar kota metropolitan,yang tak jarang, jaraknya hanya beberapa menit dari lokasi kerja.Produk Jayamix by SCG kini tersedia di berbagai kota besar di Jawa, Sumatera dan Bali. Central Dispatching Centre (CDC) adalah sebuah pusat kendali yang kami bentuk untuk mengelola dan mengatur rantai pengiriman beton siap pakai. CDC ini bertugas mulai dari menerima order Anda, merencanakan pengiriman, hingga memastikan pengiriman pesanan beton Anda tepat waktu.

Kemudahan Penggunaan

Secara umum, beton mudah untuk dikerjakan dan dapat digunakan untuk mengisi bentuk atau ruang papaun, sesuai kebutuhan.

Kekuatan

Beton sangat kuat dalam hal kompresi dan tegangan geser,serta sangat cocok untuk kolom, dinding,pondasi dan pelat.Jayamix by SCG menyediakan beton siap pakai dengan kuat tekan yang beragam disesuaikan dengan kebutuhan konstruksi Anda, mulai dari K 250 hingga K 700.

Permeabilitas

Beton relatif kedap terhadap aliran cairan.Meskipun struktur berpori,pori-porinya tidak akan berlanjut. Hal ini juga yang membuat beton tahan terhadap kerusakan beku/cair.

Portabilitas

Beton tidak memerlukan settingan “pabrik” untuk digunakan. Beton dapat digunakan dengan mudah dan efektif di luaran, sehingga ia termasuk material yang serbaguna dan ekonomis.

Daya tahan

Beton yang dicampur, ditempatkan, dan dirawat dengan baik dan benar akan bertahan selama bertahun-tahun tanpa masalah berarti(tak lebih besar dari perkara retak dan abrasi kecil).

Waktu

Membangun konstruksi beton biasanya lebih cepat dari pada membangun dengan material struktural lain.

Ketahanan terhadap Cuaca

Struktur yang dibuat dari beton dapat bertahan dari terpaan tornado, angin topan, dan kondisi cuaca ekstrim lainnya;

Ketahanan terhadap api

Beton cukup tahan terhadap efek api yang merusak.

 

Sumber artikel: https://www.poolspamarketing.com/trade/understanding-the-properties-and-characteristics-of-concrete/2/

Tinggalkan Balasan

X