Informasi Pompa Dibawah ini beragam informasi ringkas dari pompa

Pilihan Pompa Kecil-Sedang Pompa kecil-sedang dikhususkan untuk jalan akses masuk kecil-sedang , spesialisasi bangunan lantai 1-3

Pompa Besar Pompa besar dikhususkan untuk jalan akses masuk besar, spesialisasi bangunan tinggi lebih dari tinggkat >3

Berlangganan Info

Jadilah yang pertama mendengar tentang produk & penawaran terbaru kami. Sebagai hadiah selamat datang, kami akan mengirimi Anda kode diskon Rp 100rb melalui email.

Beranda » Pompa Beton
Arti Pompa Beton

Sederhananya, concrete pump adalah sebuah alat untuk memompa beton digunakan dalam mentransfer/menyampaikan beton campuran cair dari wadah ke tempat itu perlu diisi di lokasi konstruksi dan dengan demikian, itu adalah bagian penting dari setiap proyek konstruksi.

Penggunaan Pompa Beton
  1. Peralatan ini adalah pilihan terbaik untuk menempatkan beton di lokasi konstruksi dengan lebih cepat.
  2. Penggunaan pompa beton menyebabkan kebutuhan air lebih sedikit dibandingkan dengan teknik penuangan beton lainnya. Jadi, ketika beton ditempatkan, beton itu tidak akan menyusut dan pecah sama sekali dan itu akan mempertahankan kekuatannya.
  3. Untuk lokasi yang kompleks seperti bangunan bertingkat tinggi atau dinding beton bertulang, pompa beton digunakan untuk meningkatkan akurasi penuangan.
Keuntungan Pompa Beton
  1. Untuk segala jenis proyek konstruksi, kecepatan sangat penting. Dengan pompa beton, penuangan beton menjadi lebih sederhana dan lebih cepat. Ini berarti tidak ada penundaan proyek.
  2. Pompa beton memastikan bahwa beton ditempatkan dengan mudah di lokasi yang tidak dapat diakses. Jadi, apakah Anda ingin menuangkan beton di atas bangunan bertingkat tinggi atau di alas fondasi, pompa beton dapat mengirimkan campuran beton ke hampir semua area tanpa meninggalkan tumpahan dan gumpalan di jalan.
  3. Peralatan ini mengurangi kebutuhan tenaga kerja karena penanganan yang lebih sedikit diperlukan karena beton dapat ditempatkan langsung di lokasi yang diinginkan. Ini dapat menghemat tenaga manusia, energi dan biaya overhead.
  4. Menggunakan pompa beton lebih nyaman daripada metode campuran dan penuangan lama karena lengan boom sebenarnya dapat menjangkau dari atas struktur untuk menempatkan beton di lokasi di mana jenis peralatan lainnya tidak dapat dijangkau.
  5. Pompa beton menjanjikan akurasi dan kualitas penempatan beton yang lebih tinggi. Pemompaan beton yang akurat secara efektif menghasilkan sedikit atau nol pemborosan material.
  6. Terakhir tetapi tidak sedikit, dengan pompa beton, penempatan beton sama sekali tidak dipengaruhi oleh kondisi cuaca.
Tips Memilih Pompa Beton

Berikut ini alasan memilih pompa beton:

  1. Perhitungkan jarak pompa setting dengan lokasi pengecoran terjauh ini untuk menyesuaikan kebutuhan pompa yang sesuai.
  2. Perhitungkan akses masuk wilayah ke lokasi proyek berguna untuk kecukupan armada masuk.
  3. Pompa beton harus datang lebih awal dibandingkan beton cor/readymix karena untuk menjaga beton cor tetap segar.
  4. Pastikan pembesian wiremesh terpasang/terikat dengan baik agar tidak jebol pada saat penembakan beton cor dari belalai pompa beton.
X