fbpx
<br />
<b>Notice</b>:  Undefined index: alt in <b>/home/u1066142/public_html/wp-content/themes/puca/inc/functions-helper.php</b> on line <b>820</b><br />

Truk Mixer (Truk Molen)

Truk Mixer (Truk Molen)Truk mixer adalah armada spesial untuk mengangkut beton cair yang dihasilkan dari batching plant, berat truk ini kurang lebih 25 ton, tergantung dari brand kendaraan yang memproduksinya.

Kapasitas Truk Mixer

Ciri khas armada ini sudah barang tentu memiliki tong besar sebagai tempat penampungan beton yang akan didistribusikan ke lokasi proyek pengecoran.

Istilah dan penyebutan armada ini beragam bisa disebut truk mixer, truk molen, truk beton, pada ruang lingkup ready mix daya angkut beton ini untuk truk standar dapat mengangkut dengan kapasitas 7 m3 persekali angkut, sedangkan untuk ukuran mini berkisar 2,5 s/d 3 m³ .

Merek armada truk mixer di Indonesia cukup banyak yang sudah beroperasi biasanya yang paling handal kendaraan-kendaraan buatan Eropa dan Jepang, seperti truck mixer Mercedes, Mitshubusi  Fuso, Hino,                                                                                                                  Nissan, Volvo dan MAN

Tinggalkan Balasan

X
Butuh Bantuan?