7 Ide Briliant Untuk Pemasaran Kontraktor

Cara terbaik untuk menjaga bisnis Anda di tengah persaingan yang ketat adalah dengan terus membangun hubungan dengan klien baru melalui strategi pemasaran tepat. Dan kami telah menyusun daftar ide pemasaran untuk perusahaan kontraktor untuk dapat bersaing di saat sekarang.

Berikut adalah daftar 7 ide pemasaran untuk perusahaan kontraktor yang dapat anda gunakan

1.Pertahankan prospek dan pelanggan anda

Salah satu cara pemasaran bisnis Anda yang sangat sederhana, tetapi sering diabaikan adalah hanya untuk menindaklanjuti prospek dan pelanggan Anda yang ada. Banyak kontraktor yang sangat sibuk mencari peluang baru namun lupa untuk menjaga pelanggannya. Anda dapat menjaga pelanggan Anda yang ada dengan menelepon dan bertanya kepada pelanggan Anda beberapa bulan setelah menyelesaikan suatu pekerjaan, dan dapat menanyakan apakah ada yang  dapat Anda bantu mereka dengan hal lain.Pelanggan akan terkesan bahwa Anda menelepon dan itu dapat menyebabkan lebih banyak bisnis. Jika pelanggan senang, Anda bahkan dapat meminta referensi dari pelanggan Anda.

2. Fokus pada Pasar Niche

Dari perspektif proposition, perusahaan konstruksi yang fokus pada pasar niche sangat mudah melekat kepada pasar karena fokus pada jenis pekerjaan tertentu, misalnya fokus untuk pengecatan, pemasangan partisi atau pembuatan furniture . Dengan proposition yang kuat dan niche, perusahaan konstruksi kemudian dapat berbicara dengan pelanggan baru dan potensial tentang Unique Selling Proposition, dan dengan itulah perusahaan dikenal di pasar. Oleh karena itu, ketika datang untuk memasarkan layanan, perusahaan konstruksi akan merasa jauh lebih mudah.

3. Pastikan Bisnis Anda Muncul di Hasil Pencarian Lokal

Saat ini semua mencari keperluan di mesin pencari atau online, Ketika seorang pelanggan potensial mencari perusahaan konstruksi lokal, sebagian besar akan mencari secara online. Pastikan bisnis Anda terdaftar di banyak direktori online sehingga lebih banyak pelanggan dapat menemukan Anda.

4. Set Iklan Digital dengan profile Pelanggan Anda

Ketika seseorang menelepon Anda untuk layanan Anda, tim marketing Anda dapat menggunakan data penelepon untuk meningkatkan penargetan iklan digital perusahaan, target ulang mereka dengan kampanye iklan yang tepat dengan biaya yang tepat agar pelanggan dengan profil sejenis menelepon kembali.

Perluas jangkauan Anda dengan menargetkan pelanggan serupa baru yang menyerupai pelanggan yang menelepon. Kecualikan penelepon yang bukan prospek bagus untuk menghasilkan prospek baru.

5. Kembangkan Merek Anda

Salah satu hal yang penting dalam pemasaran adalah menciptakan merek. Dengan menciptakan logo dan merek yang kuat dari pesaing Anda. Anda dapat menarik klien yang tepat dan jauh lebih percaya diri tentang perusahaan dan arah di masa depan.

6. Dapat Dikenali dengan Logo Khusus

Memiliki logo khusus dapat menjadi investasi jangka panjang ketika menyangkut pengenalan merek. Seperti kalau kita melihat  siluet  â€œgolden arches” kita memiliki visual burger yang enak.

7. Buat konten dalam Media Visual

Anda dapat menggunakan video untuk meningkatkan pendapatan, menurunkan biaya, dan meningkatkan kepuasan pelanggan, sambil memamerkan produk atau layanan Anda. Buat video yang membahas masalah yang ingin Anda selesaikan. Banyak orang lebih suka menonton video daripada membaca koran. Anda akan menghemat biaya pemasaran dengan serangkaian video pendek yang dapat dilihat, dibagikan, dan digunakan oleh prospek Anda untuk membantu mereka di proyek mereka

Tinggalkan Balasan

X